Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Silaturahmi Antar Sesama, kanpel Laut OB Gelar Senam Sehat Bersama
Oleh : Hendra zaimi
Minggu | 26-06-2011 | 13:52 WIB
Senam_1.JPG Honda-Batam

Kakanpel Laut OB, Capten Ali Ibrahim menyerahkan bingkisan peralatan sekolah kepada anak-anak di lingkungan Kanpel Laut OB, Minggu, 26 Juni 2011 (Foto: Hendra Zaimi)

Batam, batamtoday - Menjalin silaturahmi antar sesama dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Keluarga besar Kantor Pelabuhan Laut Otorita Batam (OB) menggelar senam sehat bersama, Minggu, 26 Juni 2011 di kantor Kanpel OB di Batu Ampar. Selain olah raga bersama panitia juga memberikan bantuan bingkisan pelatan sekolah kepada anak-anak di lingkungan Kanpel Laut OB.

Acara ini adalah intruksi dari Direktur Jendral Perhubungan Laut (Dirjen Hubla) dan dilakukan serentak diseluruh Indonesia oleh Kanpel dan Adpel di masing-masing daerah. Sedangkan untuk di Jakarta dipusatkan di daerah Ancol.

"Acara ini intruksi langsung dari pusat, untuk di Batam kita laksanakan bersama karyawan dan keluarga besar dalam menjalin silaturahmi dan meningkatkan semangat bersama antar sesama," ujar Kakanpel Laut OB, Capten Ali Ibrahim kepada wartawan.

Selain senam sehat, pihak panitia acara juga memberikan 180 paket perlengkapan sekolah bagi anak-anak keluarga besar Kanpel Laut OB dalam menghadapi tahun ajaran baru sekolah yang akan datang. Perlengkapan sekolah itu diberikan dari tingkat TK, SD, SMP dan SMU.

"Pemberian bingkisan itu adalah solidaritas dari kami untuk para anak-anak karyawan dalam mengahadapi musim sekolah," lanjutnya.

Untuk kedepan, Kanpel Laut OB akan menyiapkan bea siswa tiap tahunnya bagi anak-anak karyawan, sehingga bisa memperingan beban dan memberikan semangat kerja bagi karyawan. Diakhir acara juga dilakukan pembagian door prize bagi peserta senam sehat.

"kedepannya kita akan memberikan bea siswa bagi siswa berprestasi di lingkungan keluarga besar Kanpel Laut OB sebagai solidaritas dari instansi," pungkas Ali Ibrahim.