Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hotel Alila Villas Segera Beroperasi di Bintan Pertengahan 2015
Oleh : Redaksi
Sabtu | 03-01-2015 | 12:36 WIB
alila_villas_bintan.jpg Honda-Batam
Foto: ist

BATAMTODAY.COM - PERUSAHAAN properti PT Bukit Uluwatu Villa Tbk (BUVA) direncanakan akan menerima pembayaran dari anak usahanya, PT Bukit Lagoi Villa sebesar Rp3,5 miliar. Pembayaran tersebut menyusul akan mulai beroperasinya proyek perusahaan di Bintan, bernama Alila Villas Bintan.

Bukit Lagoi Villa sesuai perjanjian akan membayarkan jumlah tersebut paling lambat pada 31 Januari 2015 mendatang. Menurut keterangan resmi perusahaan dalam Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia, hingga saat ini Bukit Lagoi Villa telah membayar sejumlah Rp2,2975 miliar kepada BUVA.

Hendry Utomo, Direktur BUVA dalam keterangan tersebut menyatakan, transaksi yang dilakukan adalah pembayaran jasa atas pengawasan dan koordinasi pembangunan serta persiapan pembukaan Hotel Alila Villas Bintan. Proyek tersebut merupakan milik Bukit Lagoi Villa.

Dilanjutkannya, pembayaran jasa tersebut dilakukan karena tingginya aktivitas yang telah dilakuan oleh BUVA terkait pembangunan dan persiapan pembukaan hotel Alila Villas Bintan.

Sebagai informasi, Alila Villas Bintan berdiri di atas lahan seluas 14 hektar dengan nilai investasi sebesar Rp400 miliar dan target pendapatan mencapai Rp125 miliar per tahun. Proyek ini rencananya akan mulai beroperasi pada medio 2015 mendatang. (*)

Sumber: rumah.com