Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Kapal TKI Karam Kembali Ditemukan di Perairan Berakit
Oleh : Harjo
Rabu | 31-12-2014 | 16:00 WIB
eakuasi_mayat_tki_di_berakit.jpg Honda-Batam
Proses saat evakuasi korban kapal TKI yang tenggelam di perairan Berakit. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Satu lagi korban kapal TKI dari Malaysia yang tenggelam di perairan Sumpat, Bintan, ditemukan, Rabu (13/12/2014). Mayat berkelamin pria itu ditemukan tim dari Satpolair dan anggota Polres Bintan, Basarnas, BPPD, bersama dengan masyarakat setempat yang sudah melakukan pencarian sejak kemarin.

"Tim yang melakukan pencarian yang menemukan mayat laki-laki  yang diduga korban dari kapal TKI yang tenggelam bersama sejumlah korban lain yang sebelum sudah ditemukan lima orang selamat dan satu sudah meninggal dunia," kata Kasatpolair Polres Bintan, Inspektur Satu Adi Sucipto, kepada BATAMTODAY.COM di Berakit, Rabu siang.

Adi menjelaskan, mayat tersebut ditemukan tersangkut di bakau Pulau Sumpat, depan Desa Berakit. Kepala pada mayat mengalami pendarahan yang diduga terbentur batu.

Namun ciri-ciri fisik lainnya, di antaranya bibir sumbing, memakai celana pendek berwarna abu-abu, memakai kalung, bertato di tangan bertuliskan "Sumar" dan gambar "salib" di lengan kanan.

Mayat tersebut selanjutnya dibawa ke Puskesmas Berakit untuk dilakukan cek awal. "Nantinya akan ditindaklanjuti ke (rumah sakit) Tanjungpinang," terangnya. (*)

Editor: Roelan