Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PLN Batam Jamin Pasokan Listrik Aman di Malam Pergantian Tahun
Oleh : Redaksi
Selasa | 30-12-2014 | 17:17 WIB
rudi_pln.jpg Honda-Batam
Rudi Antono, Corporate Communication bright PLN Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen b'right PLN Batam menjamin pasokan listrik di Kota Industri ini akan tetap aman saat menghadapi malam pergantian tahun pada Rabu (31/12/2014) besok.

Rudi Antono, Corporate Communication bright PLN Batam mengatakan kondisi listrik di Batam saat ini mencukupi, bahkan mengalami surplus.

"Kita punya daya sekitar 370 MW dan beban puncak malam pergantian tahun diprediksi sekitar 350 MW," kata Rudi dalam diskusi dengan editor sejumlah media di Batam, Selasa (30/12/2014).

Selain menyampaikan amannya pasokan listrik, Rudi juga mengimbau kepada para pelanggan jika meninggalkan rumah untuk merayakan pergantian tahun agar memperhatikan hal terkait instalasi listrik di rumah.

"Terutama untuk perangkat rumah tangga seperti televisi maupun yang lainnya agar tidak ditinggalkan dalam kondisi tersambung listrik. Ini untuk menghindari korsleting," kata dia.

Sementara itu, Uba Ingan Sigalingging, anggota Komisi IV DPRD Batam yang dihubungi BATAMTODAY.COM menyambut baik langkah PLN Batam yang menjamin pasokan listrik saat perayaan Malam Tahun Baru 2015 esok.

"Ya memang seharusnya begitu sebagai perusahaan yang profesional dalam melayani hajat publik. Apalagi perayaan malam tahun baru ini banyak dirayakan warga, tak hanya di area publik tapi ada juga yang merayakannya di perumahan masing-masing," kata dia.

Editor: Dodo