Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Anak Tanjungpinang Dilaporkan Tenggelam di Pantai Trikora
Oleh : Harjo
Selasa | 30-12-2014 | 15:58 WIB
ilustrasi-tenggelam.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dua orang anak-anak dilaporkan tenggelam di Pantai Trikora, Kecamatan Gunungkijang, Bintan, Selasa (30/12/2014). Saat ini tim SAR dan anggota kepolisian masih melakukan pencarian di lokasi tempat berenang anak-anak sedang melakukan rekreasi di pantai tersebut.

"Informasi dari teman-temannya, ada dua rekannya yang tenggelam dan sampai saat ini kita masih melakukan pencarian," ungkap Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi Kristiaji kepada BATAMTODAY.COM, Selasa siang.

Kristiaji menjelaskan infomasi diketahui kepolisian setelah ada laporan dari masyarakat. Untuk memastikan hal tersebut, pihak kepolisian bersama Tim SAR hingga saat ini masih melakukan pencarian di sekitar lokasi pencarian tenggelamnya dua anak tersebut.

"Kita meminta kepada seluruh masyarakat yang mengadakan liburan atau wisata di sekitar pantai. Agar bisa lebih waspada, mengingat kondisi cuaca pada saat ini tidak menentu, bila perlu menghindari wilayah pantai apalagi untuk berenang," harapnya.

Sementara itu Kapoplsek Gunungkijang Ajun Komisaris Polisi  M Sibarani, menyebutkan dua orang anak yang tenggelam tersebut adalah berasal dari Kijang Lama, Tanjungpinang. "Informasi dari rekan-rekannya yang tenggelam adalah Rian dan Bobi warga Tanjungpinang. Namun sampai saat ini masih dilakukan pencarian," terangnya.

Editor: Dodo