Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria yang Ditemukan Nelayan Berakit Diduga Korban Kapal TKI yang Tenggelam
Oleh : Harjo
Selasa | 30-12-2014 | 15:46 WIB
mayat_yg_ditemukan_nelayan_berakit.jpg Honda-Batam
Mayat pria yang ditemukan nelayan Berakit saat dievakuasi. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Identitas mayat pria yang ditemukan oleh nelayan di perairan salah satu pulau depan Desa Berakit, Kecamatan Teluksebong, Bintan, Selasa (30/12/2014), masih belum diketahui. Saat ditemukan, mayat itu hanya mengenakan celana dalam. Namun diduga, mayat itu merupakan TKI yang kapalnya tenggelam di laut.

"Hasil dari pemeriksaan awal dari Puskesmas Desa Berakit diketahui pria yang ditemukan sudah menjadi mayat tersebut diperkirakan memiliki tinggi sekitar 160 cm dan adanya bekas darah di bagian kepala. Kemungkinan akibat benturan benda keras seperti batu," kata Kasatpolair Polres Bintan, Inspektur Satu Adi Sucipto, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa sore.

Untuk memastikan agar lebih jelas, mayat pria itu langsung dibawa ke rumah sakit di Tanjungpinang. "Jenazahnya langsung dibawa ke RS Tanjungpinang yang rencanakan akan dilakukan visum," katanya.

Adi menambahkan, dugaan sementara mayat yang ditemukan tersebut adalah korban dari kapal TKI yang tenggelam akibat cuaca buruk pada saat ini.

Diberitakan sebelumnya, nelayan Berakit, Bintan, dilaporkan telah menemukan sesosok mayat terapung dan lima orang yang terdampar di perairan Desa Berakit, Kecamatan Teluksebong, Bintan, Selasa (30/12/2014). (*)

Editor: Roelan