Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal Praktek, Mobil Toyota Milik Dokter Tiara Dibobol Maling
Oleh : Gabriel P. Sara
Selasa | 23-12-2014 | 09:59 WIB
mobil dokter dibobol.jpg Honda-Batam
Mobil milik dokter Tiara yang dibobol maling.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil Toyota Harrier BP 1384 IZ warna putih milik Dokter Tiara Indah dibobol maling di depan Ruko Kompleks City Poin Blok A Nomor 1, Batuaji saat ditinggal praktek di Klinik Intan Permata, Senin (22/12/2014) sore.

Di lokasi kejadian, Tiara mengatakan mobilnya dibobol maling dengan memecahkan kaca depan sebelah kanan. Dia tahu mobilnya dibobol saat hendak mengambil charger ponsel yang tertinggal.

"Charger saya lupa di mobil, pas mau ambil, saya lihat kaca mobil saya sudah pecah, kacanya itu berserahkan sampai di dalam mobil, dompet saya yang simpan di dalam mobil sudah tidak ada, di dalam dompet itu ada uang tunai Rp1 juta, ATM, KTP, SIM dan dokumen," ujar Tiara saat kepada pewarta.

Lanjutnya, sia tidak menduga kalau mobil miliknya yang parkir tidak jauh dari klinik Intan Permata itu dibobol maling. Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batuaji.

Tiara mengakui, untuk pelaku ia tidak mengetahui berapa orang jumlahnya, namun dia meyakini aksi pelaku yang membobolkan mobilnya itu terekam CCTV yang terpasang di depan ruko itu.

"Ada CCTVnya, mobil saya parkir persis depan CCTV itu, pasti terekam, nanti akan saya hubungi pemilik ruko ini untuk mengetahui siapa pelakunya," kata Tiara.

Tumbur Hutasoit, salah satu warga sekitar mengaku tidak melihat orang yang mencurigakan. Apalagi tempat mobil yang dipecahkan kacanya itu, karena banyak orang yang keluar masuk Klinik Intan Permata untuk berobat.

"Ramai, jadi tak lihat juga, dan orang yang mencurigakan tidak ada dari tadi, tak tahu juga pelakunya, suaranya saat kacanya pecah saja tak dengar," kata Tumbur.

Sementara, Dua anggota Polsek Batuaji langsung melihat keadaan mobil itu, dan membawa mobil milik Tiara yang dibobol maling itu ke Polsek Batuaji untuk dilakukan penyelidikan.

Editor: Dodo