Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Mutasi, Kapolres Tanjungpinang Perintahkan Jajaran Tingkatkan Kinerja
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 20-12-2014 | 09:49 WIB
sertijab mutasi tpi.jpg Honda-Batam
Upacara sertijab di Mapolres Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi Dwita Kumu Wardana, memerintahkan, Kapolsek dan Kasat Narkoba agar lebih dapat meningkatkan kinerja menyusul adanya mutasi di wilayah tersebut.

"Pergantian jabatan merupakan amanah dan diharapkan dapat menjadi sarana dalam meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan dan menjaga kemanan pada masyarakat," kata Dwita dalam sambutan saat serah terima jabatan, Kapolsek Bukit Bestari, Kapolsek KPPP, dan Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, Sabtu (20/12/2014). 

Pergantian jabatan, tambah Dwita, merupakan hal yang lumrah di jajaran Polri sebagai tuntutan struktur organisasi, penyegaran dan peningkatan kinerja. 

"Saya harapkan dengan pergantian ini, semua Kapolsek dan Kasat langsung dapat mengoordinasikan tugasnya masing-masing," ujar Kapolres. 

Adapun, serah terima jabatan dua Kapolsek dan Kasat Narkoba dilaksanakan berdasarkan, TR 524/XI/2014 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian  Jabatan di Lingkungan Polres Tanjungpinang, dengan formasi Kompol Jaswir yang sebelumnya menjabat sebagai ‎Kapolsek Bukit Bestari dipindahtugaskan menjadi Kanit I Subsdit I Intelkam Polda Kepri. Posisi Kapolsek Bukit Bestari diisi oleh Kompol Zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit III Intelkam Polda Kepri 

Sementara, Kapolsek KPPP,‎ Kompol Hotlan Butar butar pindah menjadi Kabag Ops Polres Lingga dan digantikan oleh Kompol Ade Situmorang, yang sebelumnya perwira di Polda Kepri.

Sementara ‎ Kasat Narkoba AKP Soeharnoko dipindahtugaskan menjadi Panit I Unit III Subdit I Narkoba Polda Kepri dan diganti oleh AKP Abdulrahman yang sebelumnya menjabat Panit I Unit II Subdit I Narkoba Polda Kepri.

Editor: Dodo