Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pertama di Asia Tenggara, Perhiasan Batu Permata GEMVALLEY Hadir di One Mall Batam
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 30-09-2024 | 08:24 WIB
3009_permata-gemvalley_09349238.jpg Honda-Batam
GEMVALLEY, jenis batu permata buatan, secara resmi hadir di One Mall Batam Centre. (Foto: Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Trand perhiasan dari batu permata seolah tak pernah pudar oleh masa. Daya tarik perhiasan yang mengedepankan batu perhiasan sebagai tampilan utama juga menjadi style tersendiri di dunia fashion.

Untuk itu, salah satu produsen batu permata yang terkemuka di negara Hongkong saat ini mampu menghasilkan batu pertama buatan dengan kualitas tinggi dan tentunya memiliki desain yang sangat sesuai dengan pangsa pasar yang dibutuhkan di dunia fashion.

GEMVALLAY yang bermarkas di Hongkong, kini telah mulai melebarkan sayapnya ke Asia Tenggara, kabar baiknya, hasil produksi dari GEMVALLEY ini sudah memiliki pangsa pasar di Amerika dan Eropa ini, kini hadir pertama kali dia Asia tenggara, tepatnya di Kota Batam.

"Sesuai namanya, GEMVALLEY ini jenis batu permata, tapi ini batu permata buatan. Pembukaan hari ini, bukan saja pertama kali di Indonesia, namun, pertama kali di Asia tenggara," ungkap Owner GEMVALLEY, Batam, indah, di sela-sela acara pembukaan di One Mall Batam centre, Minggu (29/9/2024).

Indah menceritakan, batu yang sudah berbentuk perhiasan ini di kembangkan di laboratorium di Hongkong. Batu perhiasan ini yang diproduksi melalui laboratorium ini berbahan dasar matrial ramah lingkungan.

"Bahan baku, yang dipergunakan di tempat produksinya (Hongkong) adalah bahan ramah lingkungan. Seperti, Batu perhiasan bermutu, logam mulia bahkan, serpihan diamond. Bahan itulah yang diproses melalui teknologi dan laboratorium, sehingga bisa menghasilkan batu perhiasan yang indah," ungkap indah.

"Dari hasil penemuan melalui teknologi laboratorium, ditambah dengan racikan para desainer ternama, terciptalah batu permata secara visual sangat indah dan elegan," sambung Indah.

Untuk sasaran pangsa pasar, Indah melanjutkan, untuk saat ini dirinya masih melirik Indonesia secara umum dan akan dikembangkan di kawasan Asia tenggara.

"Kami melihat ini bisa menjadi penunjang dunia fashion yang berkelas. Sehingga kami optimis ini bisa diterima di Indonesia dan Asia tenggara secara umum," harapnya.

Terkait harga batu permata tersebut, Indah menambahkan, masih sangat terjangkau bagi kalangan yang mengedarkan penampilan.

"Kalau yang sangat suka dunia fashion, disini masih sangat oke. Kalau bicara fashion ini tidak ada batasan harga untuk menyempurnakan penampilan," pungkas Indah.

Editor: Dardani