Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembukaan Kembali Diskotek Spink Diwarnai Keributan, Satu Orang Diamankan
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 19-12-2014 | 19:10 WIB
ilustrasi_keributan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Batam - Lokasi tempat hiburan malam diskotek Spink yang baru dibuka kembali setelah direnovasi, langsung diwarnai keributan, Jumat (19/12/2014) dini hari. Dari informasi yang diperoleh, satu orang yang terlibat dalam keributan tersebut telah diamankan di Mapolresta Barelang.

Kapolresta Barelang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Asep Safrudin, yang dikonfirmasi terkait keributan di diskotek Spink, mengatakan, dari laporan yang ia terima, sekitar pukul 00.15 WIB telah terjadi keributan yang dipicu salah paham.

"Tadi malam ada kesalahpahaman di lokasi Spink Diskotek. Ada sekelompok orang mengendarai sepeda motor berknalpot keras menggas motornya dekat lokasi. Petugas sekuriti di lokasi itu langsung mengejar untuk mengamankan situasi," kata Asep, Jumat (19/12/2014) sore.

Saat pengejaran oleh sekuriti, satu orang berhasil diamankan. "Kasusnya Polresta Barelang yang tangani. Satu orang diamankan. Kalau lokasinya sesuai informasi di dekat Spink," lanjut Asep singkat.

Sementara dari informasi yang dihimpun di lapangan, dalam keributan tersebut juga menelan korban luka-luka yang dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Namun BATAMTODAY.COM belum mendapat ketrangan lebih lanjut terkait nama-nama yang diamankan serta korban yang dilarikan ke rumah sakit. (*)

Editor: Roelan