Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Latih Anak Lebih Kreatif, Aston Tanjungpinang Buka Kids Cooking Class
Oleh : Habibi
Kamis | 18-12-2014 | 08:24 WIB
Kids_Cooking_Class.JPG Honda-Batam
Kelas memasak di Hotel Aston Tanjungpinang. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hotel Aston Tanjungpinang punya program baru untuk melatih kreativitas anak. Namanya Aston Kids Cooking Class yang rutin digelar setiap hari Minggu dari pukul 9.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB di Hotel Aston, Tanjungpinang, Km 12.

Program ini sendiri telah dimulai sejak Awal Desember 2014.

Asisten Public Relations Manager Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara, mengatakan, untuk mengikuti kelas memasak tersebut, orang tua hanya mengeluarkan Rp75 ribu untuk sekali pertemuan. Setelah dilatih memasak oleh koki-koki andal dari Aston, peserta nantinya akan mendapatkan sertifikat dan goody bag.

"Sejak dibuka, kelas memasak kita semakin banyak peminatnya. Minggu ini saja sudah ada 60 peserta yang akan ikut kelas memasak kita," ujar Putri, melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM.

Dia menjelaskan, kelas memasak ini sengaja diadakan untuk melatih agar anak lebih kreatif dan mandiri. Orang tua yang hadir pun dapat mendampingi putra-putri mereka saat memasak.

"Anak-anak sangat puas sekali dalam mengikuti kelas memasak ini. Dapat dilihat dari betapa senangnya mereka saat mencicipi hasil masakan mereka, dan para orang tua juga terlihat bersemangat men-support anak-anaknya," ujar Putri.

Bagi orang tua yang ingin mengikuti kelas memasak ini, bisa mendaftarkan anaknya dengan cara mendatangi Hotel Aston. Bisa juga menghubunginya di nomor 0771-442947.

"Nah, tunggu apalgi, segera daftarkan anak-anak Anda di acara kelas memasak ini agar anak-anak lebih kreatif sejak dini," ujar Putri. (*)

Editor: Roelan