Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Di Batam, Kontainer Bekas Kantor PT Pulau Bulan Indo Perkasa Pun Bisa Dicuri
Oleh : Gabriel P Sara
Senin | 15-12-2014 | 14:46 WIB
ilustrasi-kontainer.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu buah kontainer 20 feet berwarna oranye bekas kantor PT Pulau Bulan Indo Perkasa hilang di depan Perumahan Citra Asri Barelang, Kecamatan Segulung, Senin (15/12/2014) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut informasi Irwan Nurali, dari PT Pulau Indo Perkasa, mengatakan, awalnya ia mengetahui kontainer itu hilang saat ditelepon oleh salah satu stafnya yang bernama Akian saat mengecek kontener tersebut.

"Pagi-pagi saya sudah ditelepon sama karyawan saya. Katanya kontainernya sudah tidak ada," ujar Irwan kepada pewarta, di Mapolsek Sagulung, Senin siang.

Mendengar kabar itu, Irwan yang tinggal di Perumahan Citra Pendawa Asri Blok H7 nomor 18, Batuaji itu, langsung menuju ke lokasi untuk memastikan. "Awalnya saya tidak percaya, kemudian saya langsung ke tempat kontainer itu. Sampai di sana, benar kontainer itu sudah tidak ada," katanya.

Dia menjelaskan, di dalam kontainer tersebur terdapat belasan meja dan kursi yang dulunya dipakai sebagai kantor. Ia juga menduga, pelaku yang membawa kabur kontainer itu sekitar belasan orang.

"Kayaknya pelakunya banyak, pasti memakai mobil," duganya.

Dia merinci, atas kejadian tersebut pihaknya mengalami kerugian sekitar Rp17 jutaan. Dia berharap kepada pihak kepolisian agar secepatnya pelaku dapat tertangkap. (*)

Editor: Roelan