Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dihadiahi Timah Panas, Pelaku Pembacokan NS Akhirnya Dibekuk Polisi
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 04-12-2014 | 16:10 WIB
tsk_cabul_skp.jpg Honda-Batam
Otto, pelaku pembacokan terhadap NS saat berada di Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Otto Sariaman (24), pelaku pembacokan terhadap NS akhirnya dibekuk jajaran Reskrim Polsek Sekupang di Perumahan Eden Park, Batam Center Kamis (4/12/2014) sekitar pukul 08.00 WIB tadi.

Namun saat disergap, Otto sempat kabur dari penangkapan petugas. Polisi pun terpaksa harus memberikan tembakan peringatan ke udara, tetapi aksi itu tak dihiraukan pelaku sehingga didor kakinya sebelah kanan.

Penangkapan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono. Pelaku pun lantas menyerah lalu digiring ke Mapolsek Sekupang untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Saya ditangkap pagi tadi saat berada di rumah, memang saya sempat kabur dari penangkapan," ujar Otto.

Dari pengakuan Otto ia terpaksa harus membacok NS lantaran permintaannya tidak dipenuhi korban. Pelaku berkeinginan untuk bersetubuh layaknya suami istri, namun demikin korban menolak ajakan pelaku.

"Saya jemput dia di Newton siang, lalu saya bawa ke Tanjungpinggir pukul 17.00 WIB, hingga larut malam baru saya merayu korban, untuk bersetubuh," ujar Otto kepada BATAMTODAY.COM di Mapolsek Sekupang.

Sebelum merayu Otto terlebih dahulu menanyakan korban bagaimana cara untuk bersetubuh, NS pun menyatakan harus melalui booking. Malam pun semakin larut hasrat pelaku untuk bersetubuh semakin kuat.   

"Saya tak tau cara booking dia, makanya saya menawarkan dia Rp200 ribu untuk bersetubuh tapi korban juga tidak mau," kata Otto.

Tak mau untuk diajak bersetubuh Otto kembali merayu dengan menawarkan sebuah minuman keras yang dibeli di warung remang-remang di Sekupang. Sambil mengendarai mobil yang dirental, Otto kembali merayu NS.

Rayuan Otto pun tak digubris NS, pelaku pun kesal dan langsung mengambil sebuah pisau di bawah jok supir dan langsung menghunjamkan pisau dapur itu kepala NS.

"Saya bacok dia pertama kali di Patam Lestari dengan keadaan mobil sedang berhenti, saya juga memukul dia di bagian muka," ujarnya.

Sudah terlihat tak sadarkan diri pelaku Otto yang berprofesi sebagai rentenir langsung membuang korban di pinggir jalan depan Tiban Ayu. "Saya bingung saat itu mau dibawa kemana. Tidak ada pemikiran hendak melakukan pemerkosaan, karena di sekujur tubuh korban penuh darah," kata Otto ia langsung kabur dan memilih tidak keluar rumah saat pengejaran polisi. 

Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku ditangkap di kediamanya, pembacokan korban NS itu dilakukan seorang diri.  

"Pelaku dikenakan pasal 365 pencurian dan kekerasan, sementara barang bukti yang diamankan belum ada karena pelaku baru ditangkap, selanjutnya kasus ini akan dikembangkan," pungkasnya.

Editor: Dodo