Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kerabat Korban Penikaman Laporkan ke Polsek Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 29-11-2014 | 09:45 WIB
mapolsek-sekupang.gif Honda-Batam
Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tata, kerabat dekat NS yang mengalami luka tikam di sekujur tubuhnya melapor ke Mapolsek Sekupang bersama tiga temannya yang merasa simpati terhadap perempuan yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

Menurut Tata, dugaan sementara NS merupakan korban pencurian disertai kekerasan. Pengakuan korban melalui Tata di Polsek Sekupang beberapa diantaranya harta benda milik korban berhasil dikuasai pelaku.

"Benda-benda korban dibawa oleh pelaku yakni ponsel dan uang 200 ribu juga ikut dibawanya," ujar Tata di Mapolsek Sekupang, Jumat (28/11/2014) sore saat membuat laporan.

Peristiwa itu memaksa NS harus mendapatkan perawatan secara intensif RSBK. Ia pun sempat memperlihatkan foto NS yang saat ini sedang dalam perawatan medis. Korban pun menurut Tata saat ini dalam keadaan sadar.

"Kita bersyukur walaupun korban mendapat tikaman di seluruh badanya tapi kondisinya terus membaik," ujarnya.

Beberapa luka robek bersarang di kepala korban. Tak hanya, itu luka di punggung dan di dada juga dialami NS.

"Saya kasihan karena dia hidup sendiri di Batam. Jadi saya sebagai teman hanya membantu sebisanya," katanya.

Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono membenarkan kejadian tersebut pihaknya juga langsung melakukan penyidikan terkait peristiwa tersebut "Kita langsung lakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap korban," pungkasnya.

Editor: Dodo