Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria dengan Gangguan Jiwa Ini Sudah Sebulan Tak Pulang ke Rumah
Oleh : Harjo
Kamis | 27-11-2014 | 16:33 WIB
18102010(001).jpg Honda-Batam
Marioyono alias Yoyok yang sudah satu bulan tidak pulang ke rumah. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Marioyono alias Yoyok (41), warga Kampung Cendrawasih, Kelurahan Tanjunguban Kota, Bintan Utara, sudah sekitar satu bulan tidak ada kabar dan tidak pulang ke rumahnya. Mariyono juga disebut memiliki gangguan jiwa.

"Kami memang belum melaporkan kejadian ini kepada polisi tetapi sudah berkoordinasi secara lisan. Tetapi kalau memang dalam waktu dekat belum mendapatkan kabar, barulah melaporkan ke polisi. Belum dilaporkan karena pertimbangan, menghilangnya Yoyok memang bukan pertama kalinya terjadi. Tetapi sebelumnya paling lama sekitar tiga minggu, setelah itu bisa pulang sendiri ke rumah," kata Toto, abang tertua Yoyok kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Kamis (27/11/2014).

Hanya saja Toto merasa menghilangnya adiknya tidak seperti biasanya. Meski Yoyok tak pernah betah di rumah dan pergi selalu tanpa memberitahu sudah menjadi kebiasaan, yang dikhawatirkan adalah gangguan jiwa yang diidap adiknya itu.

Diterangkan Toto, ada pun ciri-ciri pisik dari Yoyok, biasa berjanggut, tinggi sekitar 170 cm dan sekitar satu bulan lalu rambutmya masih plontos dan memang sudah memiliki gangguan jiwa sejal belasan tahun lalu. 

Bagi masyarakat yang menermukan saudara kami, bisa melaporkan kepada pihak kepolisian atau menghubungi nomor ponsel nomor 081364732344 atas nama Toto. (*)

Editor: Roelan