Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngebut, Sedan Ini 'Nyemplung' ke Parit Sedalam 6 Meter di Telagapunggur
Oleh : Hadli
Rabu | 19-11-2014 | 16:02 WIB
sedan nyemplung tlgpunggur.JPG Honda-Batam
Sedan yang terperosok di parit sedalam 6 meter di Telagapunggur, Batam. (Foto: Hadli/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah sedan nyemplung ke dalam parit di Telagapunggur, Batam, sekitar pukul 10.30 WIB. Sedan berwarna biru terong yang tidak dapat diketahui nomor kendaraannya itu diduga mengalami kecelakaan tunggal. 

Dalam kecelakaan itu, diketahui tidak menimbulkan korban jiwa. 

Informasi yang diperoleh, peristiwa naas itu terjadi ketika sedan dengan dua penumpang tersebut melaju dari arah simpang lampu merah Kabil menuju pelabuhan Telagapunggur. Dalam perjalanan, sopir membanting setir ke kiri hingga terjun bebas ke dalam galian bekas kontraktor setinggi 6 meter. 

"Sebelum masuk parit mobil ini tabrak pohon dulu. Saat saya lihat, dari dalam mobil keluar dua orang dengan luka di kepala dan badannya. Dua orang itu langsung pergi ke rumah sakit pakai taksi yang disetopnya," jelas Ilham, saksi mata dilokasi. 

Gama, warga sekitar, menuturkan, simpang lampu merah Thaiwan, Kabil, kerap terjadi kecelakaan. Dia bilang, peristiwa yang terjadi dikarenakan kendaraan melaju kencang. Akibatnya, tidak sedikit pula akibat kecelakaan yang terjadi memakan korban jiwa dan luka parah. 

"Di simpang ini hampir setiap hari terjadi kecelakaan. Kadang-kadang sampai makan korban jiwa. Kalau korban luka ringan dan berat jangan tanya lagi, banyak," tutupnya. 

Pantauan di lokasi, mobil sedan tersebut nyusup ke dalam parit dengan kondisi mobil telungkup. Kaca depan dan belakang tanpak retak dan pecah. Namun tidak diketahui identitas pengemudi yang meninggalkan lokasi dengan kondisi luka parah. (*)

Editor: Roelan