Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Iko Uwais Main di ''Beyond Skyline'', Syuting Perdana Awal Desember di Batam
Oleh : Redaksi
Senin | 10-11-2014 | 08:03 WIB
iko uwais.jpg Honda-Batam
Iko Uwais. (Foto: Istimewa).

BATAMTODAY.COM, Batam - Film "The Raid" telah membuat bintang Iko Uwais cemerlang di mancanegara. Setelah dipinang dalam film "Man of Tai Chi", kini Iko dilirik oleh sinemator Hollywood untuk beradu akting dengan aktor Frank Grillo dalam film "Beyond Skyline".

Salah satu produser film ini adalah Michael (Mike) Wiluan, CEO Infinite Studio Batam, yang juga anak Kris Wiluan, bos Turi Beach. Bahkan, syutingnya juga rencananya dilakukan di Batam, awal Desember mendatang.

"Beyond Skylne" merupakan kelanjutan film dari "Skyline" (2010) yang mengisahkan tentang invasi makhluk asing (alien) di bumi.

Dalam "Man of Tai Chi", Iko dipinang oleh aktor tenar Keanu Reeves, meski penampilan Iko di film itu tak begitu signifikan. Sementara, dalam "Beyond Skyline", Iko akan memerankan pemimpin gerakan bawah tanah untuk melawan alien penjajah yang mendarat di bumi. Sedangkan Grillo berperan sebagai ayah mencari anaknya yang diculik.

Dalam film itu, Iko masih menggandeng Yayan Ruhian, lawan mainnya di "The Raid" dan dalam fim lainnya nanti, "The Night Comes for Us". Sama seperti di "The Raid", Iko dan Yayan masih akan beradu tinju.

Dikutip dari variety.com, Liam O'Donnell disebut akan menyutradarai film ini termasuk penulis naskah. Sementara Greg dan Colin Strause, sutradara "Skyline" sebagai produser bersama dengan Matthew Chausse dan Mike Wiluan.

Greg Strause mengatakan, dia memilih Iko dan Yayan karena, "Kami akan menampilkan bentuk baru dari pertarungan dengan makhluk asing. Jadi, siapa yang lebih baik untuk bergabung dengannya daripada tim yang bertarung paling inovatif di dunia?"

Studio visual efek milik Strause, Hydraulx, akan menggandeng Infinite Studios pada saat produksi. Syuting juga akan dimulai di Batam pada awal Desember mendatang. (*)

Editor: Roelan