Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Barang Bukti di Kantor Polisi, Kasatlantas Polresta Barelang Tak Tahu Ada Tabrakan Jazz dan Stream
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 17-10-2014 | 15:36 WIB
honda_jazz_remuk.jpg Honda-Batam
Meski mobil Honda Jazz yang bertabarakan dengan Honda Stream ini diamankan di kantor polisi, Satlantas Polresta Barelang tak tahu ada kecelakaan tersebut. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tabrakan antara Honda Jazz warna merah bernomor pelat BP 1138 DC dan Honda Stream warna silver BP 1461 JP di Jalan Raden Patah, depan Hotel Mercure, Nagoya, Batam, Kamis (16/10/2014) malam, ternyata belum dilaporkan ke Polresta Barelang.

Kanit Laka Lantas dan Kasat Lantas Polresta Barelang juga mengaku belum mendapat laporan dari anggotanya yang piket malam tadi terkait tabrakan antara mobil Honda Jazz dengan Honda Stream tersebut.

Padahal, kedua mobil yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 23.30 WIB tersebut kini sudah diamankan di Mapolresta Barelang.

Seperti yang dikatakan Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Ipda Arman. Ia mengatakan baru mengetahui adanya laka lantas saat dikonfirmasi pewarta pada Jumat (17/10/2014) siang.

"Saya belum tahu. Justru tahunya pas rekan-rekan media konfirmasi kejadian itu. Nanti saya coba cek ke anggota yang piket semalam," kata Arman.

Sama halnya Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Bambang Harleyanto, saat dikonfirmasi juga mengaku tidak mengetahui dan mendapat laporan. "Kapan kejadiannya? Belum ada laporan masuk," ucapnya sambil mengecek apakah ada laporan yang masuk, di sela-sela kegiatan HUT Sat Lantas di BCS Mall, Jumat siang.

Berita sebelumnya, moncong mobil Honda Jazz warna merah bernomor pelat BP 1138 DC remuk setelah bertabrakan dengan Honda Stream warna silver BP 1461 JP saat melintasi Jalan Raden Patah, depan Hotel Mercure, Batam, Kamis (16/10/2014) malam.

Pantauan di Mapolresta Barelang, kondisi kedua mobil rusak parah. Mobil Jonda Jazz remuk di bagian depan. Bumper depannya lepas serta kaca depan bagian pegemudi retak seperti terkena benturan. Sedangkan mobil Honda Stream warna silver remuk pada samping kanan bagian depan. (*)

Editor: Roelan