Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pimpinan DPRD Batam Kunjungi Instansi Vertikal
Oleh : Gabriel P Sara
Selasa | 14-10-2014 | 15:20 WIB
IMG-20141014-00253.jpg Honda-Batam
Foto bersama pimpinan DPRD Batam bersama PLh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yusri Yunus, bersama sejumlah perwira. (Foto: Gabriel P Sara/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pimpinan DPRD Kota Batam dalam sehari ini melakukan kunjungan ke sejumlah instansi vertikal. Usai kunjungan ke Pengadilan Negeri Batam, Kejaksaan Negeri, Badan Pengusaha (BP) Batam dan Polresta Barelang. Kunjungan selanjutnya diteruskan ke Kodim O316 Seraya, Batuampar.

"Ini pertama kalinya DPRD berkunjung ke Polresta Barelang. Kami berterima kasih karena kedatangan kami disambut dengan baik," kata Nuryanto, Ketua DPRD Kota Batam di Mapolresta Barelang, Selasa (14/10/2013).

DPRD, katanya, siap menunjang tugas-tugas kepolisian untuk kepentingan lembaga dan juga kepentingan masyarakat itu sendiri. Dia juga berharap, semoga dengan Kapolresta Barelang yang baru nantinya dapat menjalin kerja sama yang baik.

"Mudah-mudahan pimpinan yang baru nanti dapat bekerja sama, baik dengan bawahanya, DPRD, pemerintah terkait maupun masyarakat Batam sendiri," katanya. (*)

Editor: Roelan