Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Petinggi DPRD Sambangi Pengadilan Negeri Batam
Oleh : Gabriel P. Sara
Selasa | 14-10-2014 | 11:09 WIB
dprd-pn.jpg Honda-Batam
Silaturahim pimpinan DPRD ke Pengadilan Negeri Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Unsur pimpinan DPRD Batam menyambangi Kantor Pengadilan Negeri Batam untuk melakukan silaturahim, Selasa (14/10/2014).


Mereka yang berkunjung adalah Ketua Nuryanto didampingi Wakil Ketua I Zainal Abidin, Wakil Ketua II Iman Setiawan, Wakil Ketua III Teuku Hamzah Husen, serta  Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Batam, Marzuki, dan beberapa ketua komisi.

Nuryanto, mengatakan, kunjungan tersebut untuk lebih mengikat dan membangun kerjasama yang baik antara DPRD dengan PN Batam.

"Kita hanya bersilatuhrahim sama ketua Pengadilan Negeri, biar lebih akrab, agar kedepannya dapat mejalin kerja sama yang baik, terutama untuk membangun Batam ini sendiri, dan kami di sambut dengan baik oleh ketua Pengadilan Batam," kata Nuryanto.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Khairul Fuad, mengatakan, kunjungan tersebut disambut dengan positif oleh pihak Pengadilan, dalam arti kunjungan tersebut, untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan juga berdiskusi, dimana nantinya dapat menjalankan tugas-tugas masing.

"Hari ini merupakan hari yang istimewa, karena kita dapat kunjungan dari DPRD Batam, dan ini bertanda dan sinyal yang bagus, kita tadi membahas untuk bekerja sama yang bagus untuk membangun Batam ini," jelasnya.

Editor: Dodo