Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT ke-15 Karimun, Bupati Minta Jajarannya Amanah dan Bekerja Lebih Keras
Oleh : Khoiruddin Nasution
Senin | 13-10-2014 | 09:37 WIB
HUT_Karimun.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun, Nurdin Basirun, melepaskan balon pada HUT ke-15 Kabupaten Karimun di Coastal Area.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Nurdin Basirun, meminta agar seluruh jajarannya agar amanah dalam menjalankan tugas serta bekerja lebih keras lagi. Tujuannya agar tercipta pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Nurdin dalam amanatnya pada upacara HUT Kabupaten Karimun ke-15, di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal, Minggu (12/10/2014).

Bupati Nurdin juga mengakui bahwa masih banyak program yang semestinya diberikan kepada  masyarakat, namun belum terlaksana. Salah satunya pengentasan kemiskinan. Namun, dirinya berjanji secara perlahan penuntasan program-program tersebut akan terwujud.

"Sampai saat ini jumlah penduduk di Karimun semakin bertambah. Dan diketahui pula masyarakat telah banyak memberikan kontribusi, serta ikut berperan dalam memajukan daerah ini," ujarnya.

Namun di akhir amanatnya, Nurdin mengimbau kepada semua pihak, termasuk kalangan pengusaha, untuk bahu-membahu dan bekerja sama untuk mewujudkan masyarakat Karimun yang sejahtera.

Pantauan BATAMTODAY.COM, upacara HUT yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober itu  mengangkat tema "Dengan semangat HUT ke-15 Kabupaten Karimun kita galang kebersamaan dalam membangun Kabupaten Karimun yang maju, berdaya saing berlansasakan iman dan taqwa".

Sedangkan, peserta yang mengikuti upacara itu sendiri terdiri dari pegawai dilingkungan Pemkab Karimun, TNI/ Polri, Satpol PP, LSM, ormas dan OKP. Kemudian juga  terlihat unsur FKPD, SKPD serta anggota DPRD Kabupaten Karimun.

Bahkan, pada peringatan HUT Kabupaten Karimun ke-15 ini, juga dilaksanakan pembacaan sinopsis perjalan sejarah Kabupaten Karimun dan pegawai Pemkab Karimun. (*)

Editor: Roelan