Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sani dan SKPD akan ke Luar Negeri Usai Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 13-10-2014 | 09:09 WIB
sani-hm-sani.gif Honda-Batam
Gubernur Muhammad Sani.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Muhammad Sani bersama sejumlah pimpinan SKPD Provinsi Kepri direncanakan akan berangkat melakukan kunjungan ke luar negeri usai menghadiri pelaksanaan pelantikan Presiden RI Joko Widodo pada 20 Oktober 2014 mendatang.


Kepada wartawan, Sani mengatakan negara yang akan dituju dalam kunjungan tersebut adalah Kanada dan Korea Selatan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama bisnis dengan salah satu provinsi di Korea Selatan serta kerjasama Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Kanada.

"Tujuan kita ke sana yang jelas adalah promosi kerja sama investasi dan promosi wisata di Kepri, baik pada pengusaha salah satu provinsi di Korea, serta kerja sama antarnegara dengan Kanada," kata Sani, belum lama ini.

Disinggung mengenai agenda promosi dan investasi yang akan dibawa pada lawatannya ke Kanada, Sani menyatakan akan membicarakan peluang investasi yang ada di Kepri khususnya di bidang perikanan, pariwisata, serta potensi lain yang ditunjang dengan sejumlah kemudahan yang ditawarkan.

"Yang akan kita paparkan nantinya sejumlah peluang dan potensi investasi di Kepri, serta kemudahaan perizinan yang kita miliki," ujarnya. 

Editor: Dodo