Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabligh Akbar HUT Kabupaten Karimun ke-15 Hadirkan KH Yusuf Mansyur
Oleh : Khoiruddin Nasution
Senin | 13-10-2014 | 08:43 WIB
2014-10-13 08.45.13.jpg Honda-Batam
Tablik Akbar perayaan HUT Kabupaten Karimun ke-15 di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area.

BATAMTODAY.COM, Karimun -  Menyambut hari jadi ke-15, yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2014, Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun menggelar Tablig Akbar di Panggung Rakyat Putri Kemuning, Coastal Area, Sabtu (11/10/2014) malam.


Acara yang mengangkat tema 'Dengan semangat HUT ke-15 Kabupaten Karimun kita galang kebersamaan dalam membangun Kabupaten Karimun yang maju, berdaya saing berlandaskan iman dan taqwa' itu menghadirkan Ustadz kondang KH. Yusuf Mansyur. 

Bupati Karimun, Nurdin Basirun, dalam sambutannya mengatakan, selama 15 tahun usia Kabupaten Karimun, masyarakat telah banyak memberikan kontribusi dan ikut berperan dalam memajukan daerah. 

"Sejak tahun 2000 sampai saat ini jumlah penduduk di Karimun semakin bertambah. Dengan meningkatnya jumlah penduduk, tentu memiliki tujuan dan harapan. Salah satunya ekonomi," ulas Nurdin.

Nurdin mengakui bahwa masih banyak program untuk membantu masyarakat yang belum terlaksana. Namun dirinya berjanji, secara perlahan, program-program tersebut akan dituntaskan.

"Apapun yang terjadi, kita sama-sama tetap membangun daerah. Maka dari itu, kepada pihak pengusaha ikut bahu membahu dan bekerjasama dalam mewujudkan masyarakat Karimun sejahtera," imbaunya.

Pantauan BATAMTODAY.COM, acara yang digelar Bagian Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Pemkab Karimun itu dihadiri ribuan masyarakat. Hal itu tak lain karena ingin melihat langsung ustadz kondang KH. Yusuf Masyur. Acara itu sendiri dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh qoriah Annisa Febrika.

Editor: Khoiruddin Nasution