Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Truk, Pengendara Motor Ninja Masuk IGD
Oleh : Gokli
Senin | 15-09-2014 | 12:32 WIB
ninja remuk.jpg Honda-Batam
Kawasaki Ninja yang dikendarai Jamal Ibrahim terlihat remuk usai menabrak truk pengangkut semen di kawasan Hutan Mata Kucing.

BATAMTODAY.COM, Batam - Jamal Ibrahim (27) pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah bernomor polisi BP 6807 FD dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah karena mengalami pendarahan di bagian kepala, Senin (15/9/2014) sekitar pukul 10.20 WIB.

Diketahui, Jamal mengalami pendarahan setelah menabrak satu unit truk warna putih bernomor polisi BP 9981 DY yang sedang mengangkut semen di Jalan Diponegoro atau kawasan Hutan Mata Kucing, sekitar pukul 10.00 WIB. Tabrakan itu terjadi, di saat truk hendak berbelok ke lokasi Hutan Mata Kucing, sementara pengendara motor Ninja yang berada di belakang tak sempat mengelak disebut dalam kondisi melaju kencang.

Sopir truk, Heriyanto (36) mengatakan, semen yang dia muat hendak diantar ke Hutan Mata Kucing untuk melakukan pengecoran galian kabel jaringan. Saat berbelok, motor Ninja itu langsung menabrak hingga membuat pintu truk sebelah kanan bonyok.

"Saya sudah pakai lampu sign. Tapi motornya melaju kencang, jadi tak sempat ngelak," kata dia.

Tak hanya pengendara motor, Heriyanto juga mengalami luka ringan di bagian tangannya akibat terkena serpihan kaca. Tapi, luka yang dialaminya tak separah yang dialami pengendara motor.

Sepeda motor milik korban terlihat ringsek berat. Bahkan, helm yang dia gunakan juga penuh dengan darah. Beruntung, warga yang melintas di lokasi langsung cepat melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sampai pukul 12.00 WIB,  warga Griya Permata Blok A, Batuaji itu belum bisa dimintai keterangan karena masih belum sadarkan diri.

Editor: Dodo