Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pendaftaran CPNS di Lingga Tunggu Informasi dari BKD Kepri
Oleh : Nurjali
Kamis | 11-09-2014 | 12:23 WIB
ilustrasi penerimaan cpns.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net.

BATAMTODAY.COM, Dabo - Pendaftaran penerimaan CPNS di Kabupaten Lingga masih menunggu pemberitahuan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Kami masih menunggu informasi dari provinsi selaku koordinator untuk pendaftaran CPNS," kata Syamsudi, Kepala BKD Kabupaten Lingga, Kamis (11/9/2014).

Menurutnya, pendaftar CPNS tidak dibatasi jumlah. Namun masa pendaftarannya diberikan waktu selama dua pekan sejak pendaftaran dibuka.

Dia berharap penerimaan CPNS tahun ini bisa berlangsung secara transparan dan tidak ada intimidasi. Karena itu Syamsudi mengimbau kepada para pendaftar agar dapat menanyakan segala informasi langsung ke BKD, baik itu mengenai formasi maupun mekanisme pendaftarannya nanti.

"Kita menjamin tidak ada intimidasi, baik untuk umum maupun terutama putera daerah. BKD akan selalu memberikan informasi," ujarnya.

Dia menjelaskan, informasi mengenai penerimaan CPNS bisa dicek melalui internet atau datang langsung ke kantor BKD, kantor kecamatan dan kelurahan masing-masing serta dapat mengunjungi media center yang disediakan oleh Dishubkominfo. (*)

Editor: Roelan