Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan Karambol di Trikora, Tiga Mobil Rusak Parah
Oleh : Harjo
Senin | 08-09-2014 | 09:19 WIB
kasat-lantas-polres-tanjungpinang-akp-dandung.gif Honda-Batam
Kasatlantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Dandung Putut Wibowo.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Tiga mobil mengalami kerusakan cukup parah dalam insiden tabrakan karambol di Jalan Raya Trikora, Bintan pada Minggu (7/9/2014) kemarin.

Kasatlantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Dandung Putut Wibowo kepada BATAMTODAY.COM mengatakan mobil-mobil yang terlibat lakalantas tersebut, diantaranya  mobil Toyota Kijang Innova BP 1607 IY, Toyota Avanza hitam BP 1597 YW, Kijang Innova warna putih keluaran terbaru BP 1780 TJ serta satu mobil yang belum diketahui identitasnya.

"Kijang Innova BP 1607 IY warna hitam yang melaju kencang dari arah Trikora menuju ke Tanjungpinang. Sebaliknya datang dari arah berlawanan mobil  Avanza hitam BP 1597 YW, hingga tabrakan tidak bisa terelakkan, tabrakan disusul mobil kijang Innova warna putih BP 1708 TJ serta satu mobil lainnya yang memilih kabur," katanya.

Dijelaskan Dandung, akibat kecelakaan beruntun tersebut walau pun tiga mobil mengalami rusak berat dan ringan. Namun tidak menimbulkan korban jiwa, kecuali kerugian secara materi diperkirakan mencapai puluhan juta.

"Saat hari libur memang jalan raya Trikora memang ramai dikunjungi masyarakat untuk berlibur. Sehingga penguna jalan juga di tuntut untuk lebih berhati-hati serta selalu mengunakan alat keselamatan untuk berlalulintas," ujarnya.

Editor: Dodo