Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Gelar Lomba dan Tanding Sambut Hari Bhayangkara Ke-65
Oleh : Ali/TN
Rabu | 08-06-2011 | 11:04 WIB

Batam, batamtoday - Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 65 yang jatuh pada 1 Juli nanti, Polda Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan, perlombaan dan pertandingan terbuka bagi seluruh warga masyarakat.

 

Peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini beertema "Dengan Semangat Kemitraan Mantapkan Revitalisasi Polri Guna Mewujudkan Pelayanan Prima". 

"Menyambut Hut Bhayangkara yang ke 65 ini, Polda Kepri mengelar beberapa rangkain acara yang dapat diikuti oleh masyarakat," ujar Akbp Hartono, Kabid Humas Polda, Rabu 8 juni 2011.

Hartono mengatakan serangkaian kegiatan menyambut Hut Bhayangkara ini diantaranya pertandingan Bola Voli yang akan diadakan pada tanggal 10 hingga 17 Juni mendatang. Sepak Bola berlangsung mulai tanggal 15 hingga 25 Juni Mendatang,

Pertandingan Badminton 27 hingga 29 Juni 2011, serta Lomba Menembak diadakan dua hari secara berturut-turut, 17 hingga 18 Juni.

"Bagi warga yang berminat dapat mendaftarkan masing-masing timya di Sat Brimob Polda Kepri, Tembesi," terang Hartono.

Selain serangkaian kegiatan diatas, Hartono juga mengatakan akan menggelar Sepeda Santai, yang akan diselenggarakan pada Selasa 26 Juni 2011, dan akan dilaksanakan serentak di masing-masing Polres.

"Pada 26 Juni mendatang, untuk wilayah Polresta Barelang, akan diadakan di kawasan Ocarina. Batam Center sekitar pukul 06.00 WIB. Bagi warga Batam yang ingin turut serta dalam kegiatan Sepeda Santai tersebut,   dapat mendaftar langusng di Polresta Barelang," ujar Hartono.

Dan lanjut Hartono,  juga akan diadakan seleksi lomba Cipta Lagu dan Menyanyi dengan tema Kemitraan Polri dan Masyarakat, yang akan digelar mulai Rabu tanggal 20, 21 dan 25 Juni 2011 di Mega Mall.

"Bagi masyarakat yang mau berpartisipasi meramaikan HUT Bhayangkara tahun ini, sekaligus meraih hadiah yang tersedia, dapat mendaftarkan diri pada panitia di Polres masing-masing di wilayah Kepri," pinta Hartono