Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Biang Kecelakaan

Dua Tahun Rusak Parah, Jalan di Kavling Seidaun 'Didiamkan' Pemerintah
Oleh : Gokli Nainggolan
Kamis | 28-08-2014 | 16:10 WIB
jalan seidaun rusak.jpg Honda-Batam
Jalan di lokasi Kavling Seidaun yang rusak parah. (Foto: Gokli Nainggolan/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalan di lokasi Kavling Seidaun yang menjadi akses utama menuju kantor Camat dan Mapolsek Seibeduk, rusak parah. Bahkan menurut penuturan warga, jalan yang menganga itu jadi biang terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut.

Informasi yang diperoleh, kerusakan jalan tersebut sudah terjadi sejak lama. Disebut sudah hampir dua tahun, namun belum juga ada perbaikan dari pemerintah daerah.

Selain mengakibatkan kecelakaan, jalan berlobang dan penuh lumpur itu juga kerap menghambat arus lalu lintas di lokasi tersebut. Parahnya lagi, jalan rusak itu saban hari dilalui kendaraan berat milik pengembang yang sedang melakukan pembangunan perumahan.

"Jalan ini suda lama rusak, tapi tak juga diperbaiki. Kami tak tahu harus mengadu sama siapa," kata Wisnu, salah satu warga di lokasi, Kamis (28/8/2014) sore.

Wisnu menambahkan, jalan rusak itu sudah menelan banyak korban kecelakaan. Memang, katanya, korban belum ada yang tewas masih sebatas luka-luka. "Kalau korban tewas belum pernah saya dengar. Masih luka-luka, tapi banyak juga. Harapan kami, jalan ini secepatnya diperbaiki," katanya. (*)

Editor: Roelan