Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Kontraktor Operator Seluler Dibobol Maling di Batuaji
Oleh : Gokli
Selasa | 26-08-2014 | 14:22 WIB
avanza bobol.jpg Honda-Batam
Toyota Avanza milik Rivai yang dibobol maling di Batuaji.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembobolan mobil bermudus pecah kaca masih marak di wilayah Batuaji. Senin (25/8/2014) sore, mobil jenis Avaza warna Silver BP 1704 JY milik kontraktor sebuah operator seluler dibobol maling di wilayah Batuaji tepatnya di jalan menuju Pelabuhan Sagulung.

Pemilik mobil, Rivai mengalami kerugian mencapai Rp15 juta akibat beberapa barang miliknya dibawa kabur pelaku. Ada beberapa barang milik korban yang hilang, yakni dua laptop merek Lenovo dan Compaq, serta tiga unit ponsel.

Dikatakan Rivai, saat itu dia bersama seorang rekannya yang tidak disebut namanya sedang melakukan pemasangan alat di salah satu tower dekat lokasi kejadian. Tanpa mereka sadari, pelaku sudah membobol mobil miliknya yang saat itu diparkir tak jauh dari lokasi tower.

"Saya kebetulan masih di atas tower, terlihat kaca mobil saya sebelah kiri sudah pecah. Setelah saya turun dan periksa, barang-barang di dalam sudah hilang," kata dia.

Mengetahui mobilnya dibobol, Rivai dan rekannya akhirnya membuat laporan ke Polsek Batuaji. Mereka berharap, pelaku bisa ditangkap dan diproses sesuai perbuatannya.

Sementara itu, Kapolsek Batuaji Komisaris Polisi Zaenal Arifin yang dikonfirmasi wartawan mengaku sudah menerima laporan korban. Saat ini, kata dia, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus pembobolan mobil tersebut.

"Masih dalam penyelidikan. Masyarakat harus wasda dan jangan meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil saat ditinggal," kata dia, sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap waspada.


Editor: Dodo