Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Undian SMS Pooling, bright PLN Batam Beri Hadiah Smartphone bagi Pelanggan
Oleh : Redaksi
Jum'at | 11-07-2014 | 11:17 WIB

BATAMTODAY.COM - Untuk kedua kalinya bright PLN Batam melaksanakan pengundian SMS Pooling atas feedback pelanggan terhadap pelayanan yang telah diberikan bright PLN Batam, Kamis (10/7/2014).

"Bagi pelanggan yang menghubungi Contact Centre bright PLN Batam melalui nomor 123 atau 0778 123 baik itu untuk menyampaikan pengaduan atau mencari informasi, maka pelanggan akan mendapatkan SMS dari bright PLN Batam yang menanyakan komentar pelanggan atas pelayanan bright PLN Batam terhadap pengaduan yang disampaikan pelanggan. Dan bagi yang menjawab SMS tersebut, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan Samsung S5 yang diundi setiap triwulan," tutur Achirul Soleh, Communication and External Relation bright PLN Batam dalam siaran pers kepada BATAMTODAY.COM.

Pengundian yang dilaksanakan di kantor Unit Retail Batu Aji ini disaksikan oleh para pelanggan yang telah menyampaikan feedback terhadap pelayanan bright PLN Batam dan perwakilan dari Dinas Sosial.

Pemenang undian SMS pada Triwulan II tahun 2014 ini adalah Ibu Tan Pin dari Taman Dutamas Batam centre dan Bapak Vinsen dari Anggrek Permai Batu Batam Nagoya.

Sebelumnya pada Mei lalu, bright PLN Batam juga telah melaksanakan pengundian pemenang untuk Triwulan I tahun 2014 di kantor Unit Retail Batam Centre yang dimenangkan oleh Zulfa Hendra dari Nagoya Plaza dan Charles dari Batuaji.

Program ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan bright PLN Batam untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya.

"Feedback yang telah diberikan kami jadikan sebagai bahan evaluasi, apakah layanannya sudah memuaskan atau bahkan tidak memuaskan. Hal ini kami lakukan karena kami benar-benar menyadari bahwa masukan dari pelanggan sangat berarti untuk perbaikan layanan dan kinerja kami. Alhamdulillah, hasilnya cukup baik, respon pelangan Triwulan II ini meningkat dari Triwulan I sebanyak 295 pelanggan, menjadi sebanyak 539 pelanggan. Dan respon pelangan sangat puas juga meningkat dari 55 persen menjadi 69 persen, sedangkan respon yang tidak puas menurun dari 13 persen menjadi 9 persen," papar Achirul.

Pada hari yang sama, bright PLN Batam juga melaksanakan buka bersama anak yatim dan keluarga besar bright PLN Batam. "Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan di bulan Ramadhan bersama anak yatim di Batam, kali ini kita mengundang anak Yatim dari Panti Asuhan Ridho ilahi Tanjung Sengkuang dan anak-anak dari Pondok Pesantren Al Amani dari Tiban Koperasi," tutup Achirul .

Editor: Dodo