Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lecehkan Perempuan, Pria di Batuaji Dipolisikan
Oleh : Gokli
Selasa | 20-05-2014 | 14:43 WIB
pelecehan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Nu, wanita berusia 29 tahun karyawan di PT Bandar Abadi Tanjunguncang melaporkan seorang pria berinisial Mi ke Polisi Sektor Batuaji. Nu mengaku dilecehkan, gara-gara mencolek pinggulnya di tempat umum, Selasa (20/5/2014) siang.

Kendati merasa malu, namun Nu tetap nekat melaporkan Mi ke Polisi lantara tak terima dengan kelakuan pria tersebut yang dengan sengaja mencolek pinggulnya di kantin perusahaan.

Dikatakan Nu,‎ tindak pidana pelecehan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, saat istirahat makan siang. Di dalam Kantin, Nu tiba-tiba berhadapan dengan Mi. Nu berusahan menjauhi Mi, namun pria itu tetap nekat mencolek pinggul Nu dihadapan banyak orang.

‎"Saya tak suka dicolek, apalagi oleh Mi. Dia (Mi-red.) melecehkan saya di hadapan banyak orang," geramnya.

‎Pelecehan itu, lanjut dia terjadi pada Jumat (16/5/2014) lalu. Sejak dilecehkan, wanita asal Pulau Jawa itu mengaku masih mikir-mikir untuk melaporkan Mi ke Polisi. Entah seperti apa, akhirnya Nu tetap melaporkan Mi kendati kejadian sudah berlangsung lima hari.

"Beberapa hari ini saya mikir-mikir untuk lapor ke Polisi. Sekarang tekat saya sudah bulat laporkan Mi ke Polisi," kata warga Cipta Asri itu di Polsek Batuaji.

Usai membuat laporan, Nu bergegas meninggalkan Polsek Batuaji. Ia mengaku belem bisa memaafkan perbuatan Mi yang telah mencolek pinggulnya di tempat umum.

Editor: Dodo