Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tony Pulis Manajer Liga Primer Terbaik di Bulan April
Oleh : Redaksi
Sabtu | 03-05-2014 | 11:58 WIB
tony_pulis.jpg Honda-Batam
Tony Pulis. (Foto: Dailly Mail).

BATAMTODAY.COM - Manajer Crystal Palace, Tony Pulis, terpilih sebagai manajer terbaik Liga Primer untuk bulan April. Pria berusia 56 tahun ini membawa timnya meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan, yang sekaligus mengangkat The Eagles aman dari ancaman relegasi, demikian tulis BBC, Sabtu (3/5/2014).

Palace selalu turun langsung dari Liga Primer hanya dalam satu musim selama empat kali berada di liga puncak tersebut.

November tahun lalu, klub London tenggara ini berada di peringkat dua dari bawah ketika Pulis menggantikan Ian Holloway yang mundur setelah mencapai kesepakatan bersama klub.

Saat ini Crystal Palace berada di peringkat 11 Liga Primer dengan 43 angka dan dua pertandingan sisa di musim ini, yaitu menjamu Liverpool dan bertandang ke Fulham, yang terancam relegasi.

Adapun pemain terbaik Liga Primer Barclay adalah penyerang Connor Wickham yang mencetak lima gol sepanjang bulan April.

Penyerang muda yang berusia 21 tahun tersebut berhasil mengangkat Sunderland -dengan golnya yang menentukan saat melawan Manchester City dan Chelsea- dari poisisi paling bawah ke posisi aman relegasi untuk sementara waktu.

Wickham bergabung dengan Sunderland pada tahun 2011 dan mencetak dua gol saat bermain imbang 2-2 melawan Manchester City di Stadion Etihad.

Sumber: BBC