Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Bejat di Lingga Dua Kali Perkosa Anak di Bawah Umur Saat Listrik Padam
Oleh : CR-8
Sabtu | 26-04-2014 | 14:35 WIB
perkosaan_ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Pria berinisial Ad (27), dilaporkan ke Mapolsek Dabo atas tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur sebanyak dua kali.

Ad dilaporkan oleh H, warga Sekop Laut, Singkep yang tak terima anak gadisnya berusia 14 tahun itu diperkosa pada Rabu (24/4/2014) dan Kamis (25/4/2014) saat listrik padam melanda daerah tersebut.

"Laporannya pada Kamis petang sekitar pukul lima sore dan kejadiannya pada hari yang sama sekitar pukul empat," kata Ajun Komisaris Syafrudin Anwar, Kapolsek Dabo, Sabtu (26/4/2014)

Syafruddin mengatakan usai menerima laporan polisi yang dibuat bernomor 12 / IV / 2014 / Kepri / Res Lingga / SPK - Polsek Dabo Singkep, Polisi langsung mendatangi tempat kejadian (TKP) untuk melakukan pemeriksaan dan mengambil benda yang dapat dijadikan barang bukti serta membuat sket tempat kejadian. Korban juga sudah dibawa ke RSUD Dabo, untuk dilakukan visum.

"Kejadian tersebut dipergoki oleh orang tua korban, ketika dirinya terbangun dan melihat keadaan kamar anaknya sedang mati lampu, dilihat pelaku dan korban di dalam kamarnya," Kata Syafrudin.

Menurut H berdasarkan pengakuan dari putrinya pelaku telah dua kali melakukan perbuatan bejat tersebut. Pertama pada hari Rabu (23/04/14) pukul 02.00 tengah malam.

Pelaku melakukan aksi bejatnya itu pada hari pertama dengan mengikat tangan korban dan menutup mulutnya dengan kain, dan pada hari kedua aksi bejat itu dipergoki oleh H.

Saat ini Polisi telah menurunkan anggota untuk mencari pelaku, karena setelah melakukan aksinya tersebut pelaku langsung melarikan diri.

Sementara, dari informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM, Ad dan anak gadis H tersebut disebut memiliki hubungan asmara alias berpacaran.

Editor: Dodo