Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siang Ini, PPK Batuaji Lakukan Pleno Rekapitulasi Suara dari PPS
Oleh : Gokli
Kamis | 17-04-2014 | 12:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuaji akan melakukan pleno rekapitulasi suara pada Kamis (17/4/2014) siang ini, setelah hasil pleno dari tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) diterima. Pleno pada tingkat PPK ini diprediksi akan tuntas paling lama pukul 21.00 WIB malam nanti.

Ketua PPK Batuaji, Andi Anwar, menyampaikan hasil pleno dari empat PPS yang ada di Batuaji harus dikumpulkan terlebih dahulu, baru dapat dilakukan pleno. Sementara, sampai dengan tadi malam, yang sudah masuk ke PPK Batuaji sudah ada tiga yakni PPS Bukit Tempayan dan Kibing, dan Buliang.

Selain itu, lanjutnya, hasil pleno dari PPS Tanjunguncang diperkirakan bisa sampai ke PPK Batuaji siang ini. Sehingga, pleno untuk tingkat PPK dapat dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kalau sudah masuk semua dari empat PPS, kita akan lakukan pleno di tingkat PPK. Jika dimulai pukul 14.00 WIB, saya prediksikan dapat tuntas paling lama pukul 21.00 WIB," jelas dia.

Masih kata Andi, hasil pleno dari PPK pada malam itu juga akan dikirim langsung ke KPU Kota termasuk kota sura. Sebab, waktu pelaksaan pleno mulai dari PPS sampai PPK berakhir sampai hari ini.

Editor: Dodo