Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Agussahiman Mengaku Khilaf dan Sudah Meminta Maaf
Oleh : Hendra
Kamis | 09-12-2010 | 15:13 WIB

Batam, batamtoday - Sekda Pemkot Batam Agussahiman mengaku khilaf dan sudah meminta maaf kepada wartawan Sandy, yang sempat dicekiknya saat melakukan konfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (9/12).

"Sebenarnya pak Agussahiman sudah meminta maaf sesaat setelah kejadian itu. Beliau mengaku khilaf," ujar seorang sumber di Pemkot Batam.

Seperti diberitakan, Sekda Pemkot Batam Agussahiman diadukan wartawan Sandy ke Polresta Barelang karena telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya, ketika meminta konfirmasi soal pengelolaan sampah, Kamis (9/12) di ruang kerja sekda.

Sandy dengan ditemani Chandra, pada jam 10.00 WIB mendatangi ruang kerja Agussahiman untuk meminta konfirmasi soal pengelolaan sampah. Namun, di tengah-tengah wawancara, mungkin karena merasa terlalu dicecar, Agussahiman menjadi emosi. Apalagi di luar sedang ramai aksi demonstrasi memperingati hari Anti Korupsi Sedunia.

"Pak Agussahiman tiba-tiba menggebrak meja kerjanya dengan tangan kanan, dan tangan kirinya mencekik Sandy. Namun kejadian itu tidak berlangsung lama, pak Agussahiman segera sadar dan meminta maaf kepada Sandy," terang sumber.