Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apes, Mobil PNS Dinkes Tertimpa Bak Truk di Bintan Center
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 27-02-2014 | 10:33 WIB
jazz_tertimpa_truk.jpg Honda-Batam
Mobil Honda Jazz yang apes tertimpa truk pengangkut pasir di Bintan Center.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi BP 1127 OT, milik Yanti --PNS Dinas Kesehatan Tanjungpinang, yang diparkir di pinggir jalan Pasar Bintan Center, ringsek tertimpa bak truk pasir BP 9647 TU yang sedang menurunkan muatannya di pelataran ruko Bintan Center, Kamis (27/2/2014) sekitar pukul 9.00 WIB.

Mansur, pengemudi truk tersebut, mengatakan, awalnya dirinya hendak menurunkan muatan pasir dari truk di depan ruko, yang halaman pelataranya miring.

"Ketika bak sudah diangkat dengan kemiringan total, ternyata pasir di dalam bak lengket, dan saya berusaha memajukan mobil, untuk menuang sisa pasir di dalam bak," kata dia. 

Namun, truk ternyata langsung tumbang ke kiri, hingga menimpa mobil Honda Jazz yang saat itu parkir di sisi jalan.

Sementara, Yanti mengaku memarkirkan mobilnya di tempat tersebut karena sedang melakukan gotong royong Bintan Center.

"Nggak nyangka bisa ditimpa, mau bilang apa lagi," kata dia.

Kendati tidak ada korban dari kejadian ini, mobil milik Yanti mengalami kerusakan serius di bagian depan sebelah kiri, dashboard dan ban depannya juga hancur. Sedangkan truk pengangkut pasir itu juga mengalami kerusakan.

Hingga berita ini, diturunkan, dua kendaraan itu dievakuasi. Mansur dan Yanti dipanggil ke Mapolsek Tanjungpinang Timur untuk dimintai keterangan. 

Editor: Dodo