Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

1 Unit Toyota Avanza dari PKP Fiesta
Oleh : Ridho
Jum'at | 13-05-2011 | 10:47 WIB

Batam, batamtoday - Untuk setiap unit pembelian rumah selama pameran PKP Fiesta, calon pembeli berkesempatan mendapatkan 1 unit mabil Toyota Avanza sebagai hadiah utama. Caranya cukup membeli 1 unit hunian di perumahan Puri Selebriti, pembeli akan mendapatan satu kupon undian untuk nilai transaksi Rp10 juta dan berlaku untuk kelipatannya.

"Promo yang kita tawarkan berupa uang muka (DP) 0,5 persen, angsuran ringan mulai Rp800 ribuan, voucher diskon Rp10 juta, gratis akte jual beli. Selain itu, sertifikat hak guna bangunan (HGB) dan uang tanda jadi untuk pembelian khusus," ujar Gentur, Marketing PKP.

Hal lain yang tak kalah menariknya, ujar Gentur, pihaknya juga menawarkan sistim pembayaran yang sangat fleksibel, yakni cicilan sampai 3 tahun, KPR ekpres dan KPR standar. "Dan yang terpenting, setiap pembelian produk dari PKP anda telah membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, yang disalurkan melalui PKP Peduli," ujarnya.

Residence dan Club House yang berlokasi di Simpang Marsanda Batam Centre ini juga terdapat arena rekreasi keluarga water boom, telah terbangun 88 unit rumah dengan berbagai tipe perumahan dan ruko. Berminat silahkam kunjungi pameran PKP fFesta di Mega Mall, Nagoya Hill dan BCS Mall.