Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Champions Eropa

Pellegrini Pede Hadapi Barcelona
Oleh : Redaksi
Senin | 17-02-2014 | 17:01 WIB

BATAMTODAY.COM - Manchester City tidak takut menghadapi Barcelona dan siap menjegal tim raksasa dari Spanyol tersebut di Liga Champions, kata bos City Manuel Pellegrini.

"Kami tidak takut dengan Barcelona. City masih terus berkembang dan dalam proses ini, para pemain City perlu menghadapi lawan-lawan besar seperti Barcelona," kata Pellegrini.

Pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions antara City-Barca akan digelar di kandang City di Stadion Etihad di Manchester pada Selasa malam (18/2/2014) dan Pellegrini berharap bisa memetik angka.

"Saya tentu ingin pertandingan ini berlangsung seru dan harapan kami adalah kami bisa mencuri angka di kandang sendiri," kata manajer asal Cile ini.

Pertandingan melawan Barcelona digelar setelah City sukses menyingkirkan tim kuat Chelsea di putaran kelima Piala FA, Sabtu (15/2/2014).

Pellegrini mengatakan tidak kecewa harus menghadapi Barcelona di babak 16 besar.

"Dua tim sama-sama bagus. Saya kira yang paling diuntungkan tentu saja adalah para penggemar sepak bola," katanya.

Ia menambahkan bahwa di kompetisi elit Eropa ini tidak mungkin menghindari Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Muenchen.

"Pasti kami akan bertemu mereka. Undian mempertemukan kami di babak 16 besar. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya," kata Pellegrini.

Sumber: BBC