Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Fun Bike Sejuta Kawan
Oleh : Alrion
Kamis | 12-05-2011 | 17:30 WIB

Karimun, batamtoday - Polres Karimun pada Minggu, 15 Mei 2011 akan menggelar fun bike sejuta kawan, yang dimulai pada pukul 06.00 wib sampai selesai, di Pendopo taman Bunga Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Benyamin Sapta SIK, pada batamtoday Kamis, 12 Mei 2011 menjelaskan, peserta fun bike terbuka untuk umum dan dia mempersilahkan semua warga Karimun yang mau mengikuti acara fun bike sejuta kawan, pendaftaranya gratis dan pendaftaran dimulai dari, Senin, 11 Mei sampai Sabtu, 14 mei 2011.

Untuk memeriahkan acara tersebut, para peserta akan mendapat kupon undian door prize, untuk mendapatkan hadiah yang disiapkan, hadiah utama motor mio dua unit, kulkas, tv dan beberapa jenis hadiah hiburan lainnya" 

Tujuan digelarnya acara tersebut, kata Kapolres, untuk lebih mendekatkan polisi pada masyarakat Karimun. dan membangun suasana keakraban agar masyarakat dapat lebih dekta dengan polisi dengan masyarakat, serta kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat, lewat sepeda santai. siapa yang datang kalau beruntung akan mendapat hadiah katanya"

Ia juga menghimbau agar masyarakat, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, bila terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat, segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat, mari kita bersama menjaga bumi berazam Karimun akhir perwira No 1 di Polres Karimun itu.