Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inggris Luncurkan Es Krim Khusus Orang Dewasa
Oleh : Redaksi
Jum'at | 31-01-2014 | 12:34 WIB
es krim.JPG Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM - Terlebih untuk anak-anak, lelehan es krim dengan aroma manis memang menggoda untuk dirasa. Tapi tidak untuk jenis es krim yang dibuat oleh sebuah perusahaan asal Inggris Yummy Yorshire. Es krim ini khusus untuk orang dewasa.

Rasanya umum, rasa wortel. Tapi efeknya: membangkitkan libido.

Perusahaan yang berbasis di Huddersfield, Inggris itu bekerjasama dengan produsen makanan Puckett's Pickles dalam menciptakan hidangan manis ini. Mereka memadukan wortel dengan kapulaga.

Dua bahan ini disebut sebagai paduan tepat pembangkit gairah. Kandungan vitamin dan mineral dalam wortel bisa meningkatkan libido dan pencegah impotensi pada pria. Sedang kapulaga disebut sebagai afrodisiak yang juga kaya antioksidan.

"Kombinasi dua rasa es krim itu sangat lezat. Dan tidak perlu ada perasaan bersalah saat memakannya," kata pendiri Puckett Pickles Sarah Puckett, seperti dikutip Daily Mail.

Es krim ini diluncurkan untuk menyambut Hari Valentine, 14 Februari mendatang. Selain es krim dengan dua rasa, perusahaan itu juga meluncurkan es krim berasa unik lainnya seperti almond, cabe, jahe dan madu. Seluruh es krim ini diklaim dapat memperbaiki kehidupan seks pasangan.

"Kami merasa Hari Valentine adalah saat paling tepat membuat pasangan dekat. Tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan itu selain dengan makan es krim," ujar co-founder Yummy Yorkshire Louise Holmes.

Sumber: VIVAlife