Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah Dasar

Suryatati Motivasi Siswa Agar Lulus
Oleh : Charles
Selasa | 10-05-2011 | 18:49 WIB
Suryatatai_A_Manan_Tinjau_Pelaksanaan_UN_SD_Di_Tanjungpinang.JPG Honda-Batam

Suryatatai A Manan Tinjau Pelaksanaan UN SD Di Tanjungpinang, dan memberikan motivasi agar berhasil dan lulus.

Tanjungpinang, batamtoday - Saat meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar di Kota Tajungpinang, Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A. Manan memotivasi siswa agar seluruhhya berhasil dan dapat lulus pada pelaksanaan UN tahun 2011 ini.

Hal itu dikatakan Suryatati pada sejumlah siswa SD di sekaligus membuka sampul pelaksanaan UN di Sekolah Dasar (SD) Negeri 002 Tanjungpinang Timur, Selasa, 10 Mei 2011.

"Hendaknya seluruh siswa di Tanjungpinang, dapat lulus semua dengan memperoleh hasil yang optimal dalam pelaksanaan UN 2011 ini," kata Suryatati yang disambut riang sejumlah siswa.

Sebagai basis pendidikan formal di jenjang awal, tambah Suryatati, keberhasilan proses pendidikan di tingkat SD, sangat berpengaruh pada tingkat pendidikan selanjutnya, terutama untuk mensukseskan program wajib belajar.

"Kita berharap proses UN seluruh jenjang pendidikan pada tahun ini dapat berjalan lancar dan tidak terdapat hal-hal yang diluar ketentuan," ujarnya.

Kegiatan peninjauaan pelaksanaan UN tingkat SD ini juga didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Syafrial Evi beserta Kepala Sekolah dan Majelis Guru SDN 002 Tanjungpinang Timur. Sekolah Dasar yang terletak di arah Bandara RHF tersebut, terlihat cukup representatif, mengingat merupakan salah satu sekolah yang telah lama berdiri.