Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Haris Fadilah: Ujian Ulangan Ditiadakan
Oleh : Alrion/TN
Selasa | 10-05-2011 | 16:35 WIB

Karimun, batamtoday - Bagi siswa yang tidak lulus Ujian Nasioanal (UN) baik siswa SMA sederajat, SMP dan tingkat SD. tidak dapat mengikuti ujian ulangan lagi seperti tahun lalu. yang tidak lulus langsung didaftarkan mengikuti ujian paket C.

Demikian disampaikan Kadis Pendidikan Kabupaten Karimun, Haris Fadilah, pada Batamtoday, selasa, 10 Mei. Pengumuman kelulusan untuk tingkat SMA sederjat dilakukan pada 16 Mei 2011 sedangkan untuk tingkat SMP diperkirakan awal bulan Juni, dan SD belum diketahui jadwalnya

" Tentu harapan kita semua tingkat kelulusan di Karimun, tetap tinggi dan harus lebih baik dari Kabupaten/ Kota di Propinsi Kepri. kalau pun tidak bisa minimal seperti tahun lalu lah,"  terang mantan Guru itu, dan dia menyatakan optimis masih yang terbaik seperti tahun lalu.

Ia juga menambahkan dalam waktu dekat ini, sekolah akan mengadakan penerimaan siswa baru (PSB) tahun ajaran 2011/2012. Dinas Pendidikan akan melakukan pengawasan PSB di sekolah yang ada di Karimun, guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, kata Haris mengahiri.