Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Setelah Tewaskan Istri, Suami Bunuh Diri
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-01-2014 | 10:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Selangor - Niat untuk menyelesaikan masalah rumah tangga di sebuah hotel di Klang, Selangor, Malaysia, sepasang suami istri ini malah tewas dalam kondisi mengenaskan, Senin pagi kemarin. Pasangan ini dilaporkan masuk ke hotel tersebut pada pukul 11.45 Minggu malam.

Dikutip dari warta Utusan, Norazlina Mohamed Saaid (49), ditemukan tewas dengan beberapa luka tusukan di kepala dan leher. Diduga kuat tindakan itu dilakukan oleh suamnya sendiri, Ghazalee Ahmad (58).

Tragisnya, Ghazalee yang merupakan seorang dosen di Universitas Teknologi Mara, Shah Alam, juga tewas dalam perjalanan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah menggorok lehernya sendiri usai membunuh sang istri.

Kejadian pada pukul 5 pagi itu disadari oleh seorang karyawan hotel yang mendengar jeritan Norazlina. Karyawan yang bergegas menuju ke kamar asal suara jeritan, menyaksikan Ghazalee sedang menusuk leher istrinya yang mencoba melarikan diri dari dalam kamar hotel. 

Karyawan hotel ini pun bergegas melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kepala Polisi Daerah Klang Utara, Asisten Komisioner Mohd Shukor Sulong mengatakan, anggotanya yang bergegas menuju ke TKP, menemukan mayat Norazlina terbaring di lantai dengan bekas luka tikaman di kepala dan leher. Saat ditemukan itu Norazlina hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Menurutnya, suami korban ketika itu sedang duduk di atas tempat tidur dengan hanya mengenakan celana pendek dalam kondisi berlumuran darah. Diduga kuat Ghazalee menggorok lehernya sendiri setelah membunuh istrinya.

Pemeriksaan polisi di TKP juga menemukan sebilah pisau dan palu yang diduga telah digunakan untuk membunuh korban.

Sementara itu, seorang pengacara yang enggan dikenal, mengungkapkan, pasangan suami istri tersebut mengalami konflik rumah tangga setelah Norazlina mengajukan kasus perceraian pada Juli tahun lalu. (*)

Editor: Roelan