Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Walikota Kukuhkan 40 Pengurus FKUB Kecamatan di Tanjungpinang
Oleh : Charles/TN
Jum'at | 06-05-2011 | 17:05 WIB
Photo_Pelantikan_FKUB_oleh_Wako_Tanjungpinang.JPG Honda-Batam

Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan saat melantik 40 anggota FKUB tingkat Kecamatan, di Tanjungpinang, Jumat 6 Mei 2011. (Foto: Charles).

Tanjungpinang, batamtoday - Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A Manan, mengukuhkan sebanyak 40 Pengurus Forum Keagamaan Umat Beragama (FKUB) Tingkat kecamatan Se-Kota Tanjungpinang 2011 di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Jumat 6 Mei 2011.

Pelantikan anggota FKUB tingkat kecamatan ini, diharapakan  dapat membantu tugas pemerintah daerah dalam menjaga dan mewujudkan kerukunan umat beragama di Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutanya, Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan, mengatakan, hendaknya seluruh Pengurus FKUB baik di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kota Tanjungpinang dapat berbuat yang terbaik dalam menjaga dan mewujudkan kerukunan umat beragama di Kota Tanjungpinang.

"Dengan terbentuknya FKUB tingkat Kecamatan, diharapkan dapat membantu tugas pemerintah daerah untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan kerukunan umat beragama di Kota tercinta ini," ujar Suryatati.

Selain mengucapakan selamat kepada 40 pengurus FKUB tingkat Kecamatan, Tatik juga berharap, agar segenap lapisan masyarakat di Tanjungpinang bersama dengan FKUB ikut serta berperan menjaga Keamanan, Kenyamanan dan Kebebasan umat beragama dalam menjalankan kegiatan ibadah agama atau Kepercayaan-nya masing-masing.

"Dengan terjaganya kerukunan umat beragama, hingga tercipta kerukunan antar umat beragama di kota Tanjungpinang ini," sebut Suryatati.