Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pacaran ala Mahasiswa Tanjungpinang Ini Berujung ke Kepolisian
Oleh : Agus Hariyanto
Jum'at | 13-12-2013 | 15:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kisah cinta pasangan muda-mudi di Tanjungpinang ini berujung unik. Si perempuan memilih mengakhiri hubunganya di kantor Mapolsek Tanjungpinang Timur karena penganiayaan, Jumat (13/12/2013).

Halijah, mahasiswi semester satu salah satu perguruan tinggi di Tanjungpinang, mengaku sering dikasari oleh pacarnya, Devi Putra, juga seorang mahasiswa, di Jalan Sultan Sulaiman Kampung Bulang RT02/RW10. Hubungan keduanya pun sudah tak intim, layaknya pasangan muda-mudi yang lagi dimabuk asmara.

Menurut laporan Halijah kepada polisi, tindak kekerasan itu terjadi di rumah Devi.  Halijah yang merasa pernah memberikan satu unit ponsel merek Blacberry kepada Devi, ingin memintanya kembali.

Sesampainya di rumah Devi, Halijah mengatakan jika dia ingin barang yang diberikanya dikembailkan lantaran keduanya sering cekcok. Kepada polisi, Halijah juga mengakui juga kerap dikasari oleh Devi saat pacaran.

Devi merasa tersinggung dengan permintaan itu dan malah marah kepada Halijah. Mahasiswi ini pun mengaku dicekik, ditampar dan kepalanya dibenturkan ke meja hingga memar. 

"Hubungan kita sampai di sini. Kita putus," kata Halijah kepada Devi, saat di kantor polisi. Devi sendiri tak bisa merayu banyak karena dia pun sudah diamankan polisi.

Petugas polisi yang menerima laporan cuma mesam-mesem melihat dua anak muda itu bertengkar.

Sementara, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Riki Iswoyo, mengatakan, polisi masih menunggu hasil visum dari korban. Devi selaku terlapor juga sudah dimintai keteranganya dengan didampingi para keluarga, mengingat keduanya masih belia.

"Kita masih menugu hasil visum dokter. Lukanya apa saja. Dan kita sudah amankan terlapor Devi di rumahnya," ujar Riki. (*)

Editor: Dodo