Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

POMNAS 2013, Kepri Masih Nihil Medali
Oleh : Habibi
Kamis | 28-11-2013 | 18:06 WIB
pomnas_kepri.jpg Honda-Batam
Kontingen POMNAS Kepri.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kontingen dari Provinsi Kepulauan Riau belum berhasil mendapatkan satupun medali di ajang Pekan Olah Raga Mahasiswa (POMNAS) yang diselenggarakan di Yogyakarta sejak 22 November hingga hari ini.

Kegiatan yang berlangsung hingga tanggal 1 Desember tersebut memang merupakan ajang olah raga yang bergengsi tingkat mahasiswa, dan sebelum keberangkatan beberapa waktu lalu, Sekretaris Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Kerpri menagetkan masuk 10 besar.

Akan tetapi, setelah 5 hari kegiatan berlangsung, kontingen dari Kepri belum mendapatkan medali apapun di beberapa cabang olah raga yang telah dipertandingkan.

"Sampai saat ini belum mendapatkan medali, sekarang kita sedang menunggu kontingen kita dari cabor silat yang sudah masuk semi final, kita harapkan dapat medali dan mudah-mudahan emas," tutur Rafki, perwakilan BAPOMI Kepri yang dihubungi, Kamis (28/11/2013).

Rafki mengatakan, masih ada beberapa cabang olah raga yang belum dipertandingkan dan kemungkinan besok. Pihaknya hanya bisa berharap bahwa kontingen dari Kepri dapat berusaha semaksimal mungkin agar mendapatkan medali dari siswa cabor yang belum dipertandingkan.

Editor: Dodo