Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Astec Chivas Open 2013

Susi Susanti dan Alan Budikusuma Akan Kunjungi Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 26-11-2013 | 12:14 WIB
alan_susi.jpg Honda-Batam
Alan Budikusuma dan Susi Susanti. (Foto: Tempo)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan mantan pebulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susi Susanti dijadwalkan akan mengunjungi Tanjungpinang pada 3 Desember 2013. Kunjungan tersebut bertepatan dengan pembukaan Turnamen Bulutangkis Astec Chivas Open 2013.

Pantai Penyelenggara Astec Chivas Open 2013 Robby Wijaya mengatakan, selain akan menyaksikan pertandingan, peraih emas pada Olimpiade Barcelona 1992 ini, juga menggelar badminton coaching clinic.

"Kedatangan Alan Budikusuma dan Susi Susanti ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi atlet-atlet bulutangkis Tanjungpinang serta para orang tua, bahwa karier dalam olahraga bulutangkis dapat memberikan masa depan yang cerah," kata Robby, Selasa (26/11/2013).

Turnamen Bulutangkis Astec Chivas Open 2013 digelar di GOR Mahakam dan diselenggarakan oleh PB Chivas yang bekerjasama dengan RONIQ SPORT yang merupakan reseller produk badminton Astec. Dalam kesempatan itu nantinya, Susi Susanti dan Alan Budikusuma akan memberikan  sponsorship bagi 3 atlet usia dini berpretasi Tanjungpinang yang diusulkan oleh RONIQ SPORT.

"Sponsor diberikan dalam bentuk perlengkapan bulutangkis seperti raket, sepatu dan kostum produk Astec serta fasilitas senar gratis di RONIQ SPORT," ujarnya.

Astec merupakan produk alat olahraga yang ciptaan anak negeri Indonesia dan sudah dipakai hingga mancanegara. Astec merupakan singkatan dari Alan Susi Technology.

Dalam Turnamen Astec Chivas Open sendiri dibagi dalam kelas partai Dewasa Utama, Ganda Dewasa Putra B, C dan Pemula. Khusus partai Dewasa Utama, Robby menjelaskan jika partai ini terbuka bagi semua atlet dari seluruh Indonesia. Turnamen ini akan digelar 3-7 Desember di GOR Mahakam, menyediakan total hadiah sebesar Rp26 juta. Pendaftaran ditutup 1 Desember mendatang.

Bagi yang ingin mendapatkan kupon pendaftaran Badminton Coaching Clinic secara gratis dapat datang langsung ke Toko RONIQ SPORT di Jalan Engku Putri blok B no.5 Tanjungpinang, telepon 0771-316790 atau pin BlackBerry Messanger 24E10BAA. Pendaftaran akan digratiskan kendati memang terbatas dan hanya diperuntukkan bagi 200 orang.

Editor: Dodo