Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesta Shabu, Dua Pria Dibekuk di Wisma Pesona Tanjungpinang
Oleh : Agus Haryanto
Selasa | 12-11-2013 | 10:59 WIB
sabu-sabu.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satnarkoba Polres Tanjungpinang mengamankan dua pria yang diduga sebagai pengguna narkotika jenis shabu  dari kamar 104  penginapan Wisma Pesona, Jalan DI Panjaitan km.8, Senin (11/11/2013) sore.

Menurut Andini, seorang warga yang saat itu menginap di Wisma Pesona menyatakan ada beberapa pria berpakaian sipil datang ke ruangan resepsionis lalu meminta membukakan pintu kamar wisma yang dihuni dua orang.

Selang beberapa menit gerombolan pria keluar dari kamar dan membawa dua orang tamu yang sedang menginap beserta barang bawaannya ke dalam mobil yang sudah terparkir di depan wisma. Menurut informasi diketahui dua tamu tersebut sedang pesta shabu di dalam kamar wisma tersebut.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Soeharnoko, Selasa (12/11/2013) menyatakan dua pelaku yang diamankan tersebut berinisial ED dan AD. Mereka kini dijebloskan ke sel tahanan Polres Tanjungpinang.

"Benar, kita amankan dua pelaku penguna narkoba jenis sabu di kamar Wisma Pesona," katanya.

Namun disinggung sejumlah barang bukti yang diamankan, dia tidak mau mengakuinya dengan alasan penyelidikan. Dan ditanya soal pengguna atau pengedar, Soeharnoko hanya tersenyum sambil berkata masih dalam pengembangan.

Editor: Dodo