Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelandang Soton Berambisi Perkuat Inggris di Piala Dunia 2014
Oleh : Redaksi
Senin | 11-11-2013 | 10:20 WIB
Adam-Lallana-guardian.jpg Honda-Batam
Adam Lallana. (Foto: The Guardian)

BATAMTODAY.COM - Gelandang Southampton Adam Lallana menegaskan bahwa dirinya bergabung dengan timnas Inggris di jeda internasional pekan ini bukan karena ingin mengejar caps timnas, tetapi ia menargetkan posisi di Piala Dunia 2014.

Seperti yang diketahui, performa apik Lallana di skuat Soton membuat dirinya dipanggil ke dalam skuat The Three Lions untuk menghadapi Cili dan Jerman pada laga uji coba, bergabung dengan rekan satu timnya, Jay Rodriguez dan Rickie Lambert.

"Dua atau tiga pekan ke depan adalah hal besar dan saya tidak akan memberi terlalu banyak tekanan kepada diri saya," ujar Lallana kepada The Mirror.

"Tetapi saya tidak hanya menikmati saja. Anda harus memiliki tekad ketika ada Piala Dunia di depan mata karena itu adalah impian setiap anak-anak, puncak dari karir pesepakbola dan bodoh bila tidak melihat ajang tersebut seperti itu."

"Saya hanya berusaha dan mengambil kesempatan saya, bagaimanapun juga, berapapun menit yang saya dapat dan bermain semaksimal mungkin, hal yang sama untuk Jay dan Rickie."

Sumber: GOAL.com