Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mancing Ke Laut, Ikan Gak Dapat, Motor Lenyap
Oleh : Hendra Zaimi/TN
Sabtu | 30-04-2011 | 15:37 WIB

Batam, batamtoday - Muhammad Afrizul tengah asyik memancing dan menunggu umpanya dimakan, namun dia tidak menyangka kalau motor Mio miliknya yang diparkir sudah lenyap digondol maling. Mancing tidak dapat ikan, malah motornya lenyap saat di parkir di pantai Tanjung Buntung, Bengkong, Batam, Sabtu 30 April 2011 dini hari.

Afrizul, warga di bilangan Jodoh ini, pada pukul 22.00 WIB berangkat menuju pantai Tanjung Buntung, tempat dia biasa memancing. Dia pergi menggunakan sepeda motor Mio milikya, Nopol BP 5815 ST. Sesampainya di lokasi memancing, dia parkirkan kendaraanya tidak terlalu jauh dari lokasi dia memancing. Ketika itu ada lima unit motor parkir bersama motor Mionya.

Namanya juga mancing, tentu saja perhatian tertuju dan fokus kepada umpanya, dan berharap ada ikan yang akan memakan. Namun umpan ikan tidak dimakan-makan ikan, malah motor Mio warna putih milik Afrizul rupanya menarik minat maling, maka motor itupun "dimakan" sang maling alias digondol maling.

Afrizul ditemani seorang temanya melaporkan kejadian tersebut kle Polsek Bengkon pada hari ini Sabtu 30 April 2011 sekitar pukul 09.00 WIB. Dia mengetahui kalau motornya telah lenyap sekitar pukul 08.00 WIB. Itu pun karena diingatkan temanya.

"Saya tanya sama dia (Afrizul, red) kemana motor kamu, siapa yang bawa," kata teman Afrizul kepada batamtoday, menceritakan awal sadarnya Afrizul bahwa motornya sudah "dimakan" maling.

Alangkah kagetnya Azfrizul, saat melihat ke tempat parkir, motornya sudah lenyap.